Uang 25ribu Menjadi 25 juta..?

Posted by Cyber Man - 8 - 2010

Dahsyat 25 Ribu..Terbukti Nyata

http://www.manusiacyber.co.cc/2010/08/dahsyat-25-ribu-bisnis-online.html

Upload File bisa Dapet Dollar?

Posted by Author On 08 - 20 - 2010

Ziddu File Hosting Berbayar

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoRfHzUf5|

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Tutorial Blog

Tutorial Blog dan Bisnis Online Terpercaya Verifikasi rekening Paypal dengan rekening bank , Cari Tutorial blogspot, Bisnis Online terpercaya Verifikasi rekening Paypal dengan rekening bank dan Tips seputar komputer Verifikasi rekening Paypal dengan rekening bank di Cyber Man yang menyediakan tutorial blogspot dan bisnis online terbaru dan terpercaya.

Berita gembira untuk anda yang belum memiliki kartu kredit karena Sekarang Paypal kembali bisa di verifikasi dengan kartu debit. Ini artinya anda sudah tidak perlu lagi harus repot-repot membuat kartu kredit dan juga tidak perlu membeli VCC yang mengharuskan anda membayar uang untuk memverikasi Payal anda. Saya sudah mencobanya dengan rekening Bank mandiri dan hasilnya berhasil. Untuk anda yang memiliki rekening BCA pun tetap bisa ko.

Informasi ini tidak sengaja saya dapatkan dari kawan saya langsung, karna dia telah berhasil memverifikasi Paypalnya dengan kartu debit 2 hari yang lalu. Ceritanya jadi saat sedang santai di kosan, teman saya itu menanyakn pada saya tentang paypal. Kebetulan dia baru satu hari sebelumnya membuat rekening Paypal namun baru akan diverifikasi. Setelah dicoba-coba ternyata berhasil.

Jika ada anda bertanya tentang munculnya kemudahan yang diberikan oleh PayPal ini…

Apa ini aman?

Account PayPal kita bakal lebih gampang dibobol gak?

Terus gimana dong senagn penjual VCC?

Tenang ini aman dan bisa terpercaya karna Paypal sedang tidak dan belum pernah anjlok seperti yang di alami salah satu Bank kita yang lagi ramai itu tuh. Hhe
Saya yakinkan Anda bahwa cara ini aman. Saya dan teman-teman sudah menggunakan PayPal sejak memulai bisnis internet dan gak ada masalah. Kalau pun ada biasanya adakah account PayPal yang kena limit. Penyebabnya? Biasanya karena IP login yang berbeda-beda. Jadi IP yang beda aja udah besar kemungkinan account kita dilimit, apalagi keamanan untuk dana yang ada di dalamnya.
untuk Nasib Penjual jasa VCC sepertinya harus lebih hati-hati terhadap perkembangan yang ada deh.
Namun Verifikasi Paypal dengan Kartu kredit, Kartu Debit dan VCC tentu memiliki kelebihan masing-masing jadi tergantung anda mau memilih yang mana . jadi Penjual jasa VCC tidak perlu terlalu khawatir. Selama penjuaj VCC mampu meningkatkan pelayanan tentu akan tetap banyak yang menggunakan jasa VCC.
Untuk mengetahui bagaimana agar Paypal anda aman anda bisa lihat pada cara-cara yang banyak diberitahukan melalui potingan tentang tips mengamankan paypal..

Bagaimana apakah anda sudah memverifikasi paypal anda? Jika belum ayo gunakan kesempatan ini. Karna mungkin saja kesempatan ini bisa hilang lagi seperti tahun sebelumnya. Untuk anda yang belum mengetahi caranya silahkan lihat petunjuknya pada postingan saya tentang Verifikasi Paypal dengan kartu debit.

Sebarkan informasi anda kepada kawan-kawan anda yang lain. Karena saya yakin informasi ini pasti akan sangat berguna sekali.

Selamat mencoba...

sumber informasi juga bisa dilihat pada MaulanaMalik.com

Postingan ini saya ambil dari http://www.fauzanupz.co.cc


Baca Juga :


postingan terkait :

0 Response to "Verifikasi rekening Paypal dengan rekening bank"

Posting Komentar

Jika Cyber Mania membaca Artikel Diatas, mohon meninggalkan komentar di kolom komentar..komentar bersifat membangun dan menggunakan bahasa yang seharusnya..thx

    Translator

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Cyber Man

    Cari Yang Cyber Mania Butuhkan

    Daftar Ziddu

    Postingan Terbaru

    Bisnis Cyber

    BANER SAHABAT

    Jadag-Jodog
    Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!
    Create your own banner at mybannermaker.com!
    Food & Beverage
    Photobucket
    Tips-Tips tentang informasi tempat penghasilan uang dan cara menghasilkan uang tanpa modal maupun menggunakan modal untuk berpenghasilan melalui internet

    pagerank

    Subscribe in a reader
    TopOfBlogs

    Search Engine Optimization and SEO Tools
    Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
    Powered By Blogger

    Dapet Dolar Dari AW

    Pengunjung

    Back Link

    teetah.net
    Teetah adalah sebuah komunitas untuk blogger, Disini kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari mendapatkan teman,Penghasilan hinga bonus 120 backlink untuk kamu secara cuma-cuma

    Tourist

    free counters

    Followers